Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Ditahan Imbang Napoli

0 3,922

Jakartakita.com – AC Milan ditahan imbang tim tamu Napoli dengan skor 0-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB.

Napoli menciptakan ancaman ke gawang Milan di awal pertandingan. Sepakan Jose Callejon dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper I Rossoneri Gianluigi Donnarumma pada menit keenam. Donnarumma juga dapat membendung sepakan Lorenzo Insigne pada menit ke-14.

Tembakan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti Napoli sekitar 10 menit berselang dapat dihentikan kiper David Ospina. Sang penjaga gawang kembali menahan tembakan Calhanoglu pada menit ke-37.

Di awal babak kedua, Ospina membendung tendangan Lucas Paqueta. Pada menit ke-64, Donnarumma menghentikan sepakan Arkadiusz Milik.

Pada menit ke-71, Krzysztof Piatek tampil debut untuk Milan dengan masuk menggantikan Patrick Cutrone. Piatek pindah ke Milan dari Genoa pada 23 Januari lalu dengan dana transfer 35 juta euro. Piatek merupakan pengganti Gonzalo Higuain yang bergabung dengan Chelsea.

Pada menit ke-78, sontekan Matteo Musacchio bisa diblok Ospina. Sepakan Piotr Zielinski pada menit ke-87 dan 89 dapat ditahan Donnarumma.

Memasuki menit tambahan ketiga babak kedua, pemain Napoli Fabian Ruiz menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melakukan handsball.

Hasil imbang yang terjadi membuat Milan besutan pelatih Gennaro Gattuso yang menempati peringkat empat klasemen Serie A kini mengoleksi 35 poin dari 21 pertandingan. Napoli yang ditangani pelatih Carlo Ancelotti di peringkat dua dengan 48 poin.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez, Calabria; Bakayoko, Paqueta (Borini 69’), Kessie; Cutrone (kk 17’)(Piatek 71’), Calhanoglu (Laxalt 90’), Suso

 

Napoli: Ospina; Koulibaly, Albiol (kk 86’), Rui (Ghoulam 72’), Malcuit; Zielinski, Ruiz (kk 18’, 90’+3’, km 90’+3’), Insigne (Ounas 88’), Callejon; Milik, Mertens (Verdi 80’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sampdoria 4-0 Udinese

Fabio Quagliarella 33′ (pen), 56′ (pen), Karol Linetty 68′, Manolo Gabbiadini 78′

Sassuolo 3-0 Cagliari

Manuel Locatelli 9′, Khouma Babacar 45’+4′ (pen), Alessandro Matri 87′

Tinggalkan komen