Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BOOM.ID & Aerowolf. TeamEight Menjadi Wakil Indonesia di Ajang Asia Pasific Predator League 2019 di Bangkok

2,204
foto : istimewa

Jakartakita.com – BOOM.ID keluar sebagai juara kompetisi game DOTA 2 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 25-27 Januari 2019. Sementara Aerowolf. TeamEight berhasil keluar sebagai pemenang untuk game PUBG.

Dengan demikian, keduanya akan menjadi wakil Indonesia di ajang Asia Pasific Predator League 2019, di Bangkok, Thailand bulan depan, yang diikuti oleh perwakilan dari 16 negara Asia Pasifik.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengucapkan selamat kepada para juara tahun ini.

“Pencapaian ini merupakan langkah berarti dalam meraih sukses dan rencana jangka panjang menjadi tim esports yang disegani di Asia Pasifik. Jangan menyerah dan terus semangat untuk finalis lainnya karena Acer senantiasa berada di garda depan sebagai PC brand yang memiliki komitmen jangka panjang untuk kemajuan ekosistem gaming di Indonesia. Sekali lagi, semangat bertanding untuk juara tahun ini dan bagi yang belum berhasil, siapkan strategi untuk memenangkan Asia Pacific Predator League tahun depan,” ucap Herbert usai menutup Asia Pasific Predator League 2019 tingkat nasional di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (27/1/2019) malam.

Sementara itu, Chandra Bakti, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengungkapkan apresiasi kepada pihak Acer menjadi salah satu penggerak industri e-sports nasional.

“Kami sangat senang melihat Acer dapat mendorong anak-anak muda berkompetisi dengan semangat dan mengadu strategi untuk menjadi wakil terbaik Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 di Thailand. Kami mengapresiasi inisiatif dan komitmen Acer untuk menjadi salah satu penggerak industri e-sports nasional. Semoga dapat terus bersama-sama membangun talenta muda anak Indonesia yang produktif dan berprestasi,” ujarnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: