Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT ke-10, Emporium Pluit Mall Hadirkan Serangkaian Event Bertema ‘Emporium Gorgeous 10’

1,990
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek dan perayaan HUT Emporium Pluit Mall yang ke-10 di tahun ini, pengelola mal di bilangan Jakarta Utara ini, menghadirkan serangkaian event yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Januari hingga 17 Februari 2019 dengan mengangkat tema ‘Emporium Gorgeous 10’.

“Memasuki usia ke-10, Emporium Pluit Mall ingin terus menjadi bagian dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta secara khusus dan kepada semua orang pada umumnya. Kami terus menggaungkan kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yaitu keragaman budaya. Bahwa betapa indahnya jika perbedaan itu digunakan untuk bersinergi. Pasti akan menghasilkan hal-hal luar biasa. Inilah yang dapat dilihat di panggung Emporium Gorgeous 10,” ucap Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall usai menutup rangkaian acara Fashion Show di Jakarta, Minggu (27/1/2019) malam.

Tahun ini, untuk keempat kalinya, Emporium Pluit Mall mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para Top Designer Indonesia.

Total ada 35 Designer Indonesia yang akan terlibat memamerkan karya rancangannya selama tiga hari berturut-turut, pada tanggal 25, 26, dan 27 Januari 2019.

Mereka terdiri dari para designer Indonesia yang namanya telah berkibar, seperti; Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A. Yunardi, Danjo Hiyoji, Ai Syarif, Ariy Arka, Dana Duryatna, Erdan, Jeany Ang, Nita Seno Adji, Radot Marpaung, Theo Ridzky, Yulia Fandy, Yoyo Prasetyo, Irwansyah Mecs, LaSalle College Jakarta : Rashesa Sabrina – Yohanna Gabriella Mandhari by Temma Prasetio, Sparks Fashion Academy: Amelia Eka Lestari – Ditya Metharani – Dwi Lestari Kartika – Eka Adrianie – Latiefa Bags by Putri Permana Simple Life by Ririn.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Emporium Pluit Mall juga menampilkan koleksi bridal dari Hengki Kawilarang dan Maya Ratih Couture. Serta lomba modelling dari Djoekids yang dihadiri oleh selebriti anak, yaitu; Izabelle Kiara, Jane Callista, dan Naya Slime.

Selain koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari Sogo Department Store yang menampilkan koleksi dari Votum by Sebastian Gunawan, Caroline Kosasih, The Pink Label, Aidan Mattox, Adriana Papell, Meters Bonwe, Me & City, FCUK, Parang Kencana, Nail, Pierrox, Cappucio dan Wood.

Terhitung ada 150 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Emporium Pluit Mall juga akan mengolaborasikan busana para designer ini dengan para artis terkemuka Indonesia yang juga akan tampil dalam mini konser, yaitu Sheila Majid pada tanggal 25 Januari 2019, Afgan pada tanggal 26 Januari 2019, dan Kahitna pada tanggal 27 Januari 2019.

Selain itu, untuk kedua kalinya, Emporium Pluit Mall mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10.

Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan Fashion, Musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers.

Acara yang juga di-organize oleh Gelang Emas ini, melibatkan pengisi dan pendukung acara dalam jumlah yang spektakuler yaitu mencapai ratusan orang.

Selain pagelaran busana, Emporium Pluit Mall menyemarakkan suasana Imlek dengan berbagai pertunjukan menarik.

Tahun ini, Emporium secara khusus mendatangkan Chinese Acrobatic dari Ning Xia, China yang akan menampilkan pertunjukan Akrobatik Spektakuler seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic dan juga Face Changing.

Pertunjukan Akrobatik ini akan mulai berlangsung dari 29 Januari sampai 10 Februari 2019.

Dan seperti biasa juga akan tampil Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik.

Para pemain Barongsai dari Yayasan Kong Ha Hong adalah pemain barongsai profesional dengan berbagai latar belakang suku dan agama. Dan dalam perbedaaan yang bersinergi itu, mereka berkali-kali menang Kejuaraan Dunia Barongsai bahkan mengalahkan Group Barongsai dari China.

Atraksi Barongsai ini akan tampil di Emporium Pluit Mall mulai tanggal 2 Februari hingga 17 Februari 2019.

Sementara itu, dalam rangka menyambut Imlek, Emporium Pluit Mall juga menggelar Midnite Sale pada tanggal 26 dan 27 Janurari 2019. Dimana pada kedua tanggal tersebut, Emporium memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 00.00 WIB.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Dalam Midnite Sale kali ini, Emporium Pluit Mall didukung oleh lebih dari 250 tenant, memberikan discount special hingga 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya. Mulai dari Sogo Department Store, Carrefour, Best Denki, Gramedia, Timezone, Ace Hardware, H&M, Chocoolate, Giordano, Baleno, Samuel & Kevin, Nike, Mothercare, dan lain-lain.

Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai Shopping Program, seperti : Diskon 30% Voucher Belanja, Lucky Dip Berhadiah mulai dari gadget hingga merchandise, dan program-program menarik lainnya yang bisa diikuti oleh pengunjung Emporium Pluit Mall dengan berbelanja di semua tenant di Emporium Pluit Mall.

“Sudah memasuki usia ke 10, sehingga Management merasa perlu untuk melakukan penyegaran pada beberapa bagian. Food Court Food Empire adalah salah satu prioritas. Tujuannya adalah memberikan pengalaman santap bersama keluarga, sahabat dan kolega yang lebih nyaman dan menarik. Selama ini konsep tentang Food Court selalu yang cenderung berdesain terbuka dan cenderung terlihat seperti tempat makan bersama. Emporium Pluit Mall menyajikan konsep Food Court yang lebih terlihat seperti restaurant dengan desain yang menarik dan cantik,” tandas Ellen. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: