Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gameloft Gelar Foxtrot Six Pro Tournament di Game Modern Combat 5

Gameloft juga Menjalin Kerja Sama dengan MD Pictures Melalui Film Foxtrot Six

1,992
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game mobile dan Foxtrot Six, sebuah film lokal terbaru dari MD Pictures, berkolaborasi dalam sebuah kompetisi game Modern Combat 5 bertajuk ‘Kompetisi Online Foxtrot Six Pro Tournament’.

Kemitraan ini menawarkan pemain (gamer) kesempatan eksklusif untuk mengikuti Turnamen Pro Foxtrot Six di ajang Time Limited Event selama 2 minggu dengan permainan Team Battle Mode, dimana para pemain bersaing untuk jadi salah satu diantara 10 prajurit terbaik di ranking leaderboard.

Kompetisi Online Foxtrot Six Pro Tournament adalah kualifikasi online yang terbuka untuk pemain yang berada di wiliayah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan India yang memiliki Game Modern Combat 5 di perangkat mereka, untuk mengakses Game Modern Combat 5 dengan waktu terbatas, yang dapat di unduh di Google Play Store, App Store dan Windows Store mulai 28 Januari pukul 4 pm GMT hingga 10 Februari 2019.

Adapun Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia, seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle, film ini juga sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik Tanah Air di belakang layar.

Salah satunya adalah tim Iko Uwais yang terlibat dalam pembuatan koreografi laga agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.

“Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini, yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif. Ini adalah kolaborasi nyata antara keahlian yang berbeda, dengan para pemimpin di bidangnya, yaitu Gameloft, MD Pictures, dan Nimo TV, untuk menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5. Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film,” ungkap Arthur Constant selaku Country Manager Gameloft Indonesia dalam siaran pers Senin (28/1).

“Adapun film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam game kami, Modern Combat 5, dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS),” sambungnya.

Wanyi Hindrawan Pratiknyo, perwakilan Rapid Eye Pictures dan salah satu produser film Foxtrot Six menambahkan, “Foxtrot Six merupakan salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia. Selain itu, film ini juga didukung penuh oleh talenta-talenta terbaik di bidangnya. Kerja sama dengan Gameloft Indonesia dan Nimo TV, yang juga didukung oleh mitra kami MD Pictures, kami yakini bisa mendorong film Foxtrot Six ini agar bisa lebih dikenal masyarakat, termasuk para gamers. Kami percaya bahwa film ini akan membuktikan bahwa talenta industri film di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia.”

Menjelang turnamen Online Modern Combat 5 Foxtrot Six Pro Tournament dan pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019, Gameloft dan Foxtrot Six akan mengadakan beberapa kegiatan, antara lain; talk show live streaming di Nimo TV yang akan mengajak para pemain dan pengguna platform live streaming-nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai turnamen game Modern Combat 5 dan Foxtrot Six yang diadakan Gameloft yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan secara online dan juga berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talk show khusus pada tanggal 2 Februari dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV.

Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video game, e-Sport, hingga bermain game Modern Combat 5.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: