Take a fresh look at your lifestyle.

Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Promosi Lunar New Year & Valentine

0 3,164
foto : dok. Aryaduta Suites Semanggi

Jakartakita.com – Februari selalu menjadi bulan yang penuh cinta.  Pada tahun ini, selain merayakan datangnya keberuntungan di Tahun Babi Tanah lewat perayaan Hari Raya Imlek, di bulan ini kita juga merayakan hari kasih sayang (valentine day).

“Karena itu, Aryaduta Suites Semanggi tak ingin ketinggalan untuk ikut memberikan promosi Lunar New Year dan Valentine untuk Anda dan keluarga,” jelas Ika Ginting – Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Berikut ini beberapa penawaran yang dihadirkan Aryaduta Suites Semanggi bagi Anda yang ingin merayakan bersama orang-orang terkasih.

Lunar Auspicious Offer

Nikmati saat bersama keluarga dengan Lunar Auspicious Offer dengan harga mulai dari  Rp 1.088.000 net untuk tipe kamar one bedroom. Tidak hanya sebatas kamar, para tamu pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti sarapan pagi, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, free shuttle menuju Pacific Place and Lotte Shopping Avenue, diskon 15 % untuk Spa, diskon 25 % Kidzania Jakarta dengan pembelian minimal 2 tiket anak- anak dan mendapatkan gratis satu tiket dewasa. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 7 Januari hingga 8 Februari 2019.

YeeSang

Related Posts
1 daripada 4,198

Porta Venezia yang terletak di lantai 2 akan menyediakan sajian khas Imlek yang penuh makna yaitu Yee Sang, salad yang sarat makna baik yang dijadikan simbol kemakmuran, kesejahteraan, dan semangat dalam mengawali tahun.

Untuk Yeesang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 188.000 ++ yang tersedia mulai hari tanggal 28 Januari hingga 28 Februari 2019

Romantic Dinner Buffet di Café Sirih

Valentine adalah saat menciptakan momen yang tak terlupakan bersama pasangan dengan Paket Romantic Dinner yang ditawarkan oleh Porta Venezia  seharga Rp. 388.000 ++, dengan menu-menu khusus yang hanya ada di hari Valentine beserta benefit lain seperti romantic table set up with candle, bunga  Mawar, photo booth dan cup cake untuk Anda dan juga pasangan.

Romantic Room promo

Rayakan Valentine bersama orang yang Anda kasihi dengan Romantic Room Promo dari Aryaduta Suites Semanggi dengan harga mulai dari  Rp 2.500.000 net untuk 2 malam.

Tidak hanya sebatas kamar, para tamu pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti sarapan pagi, 60 menit full body massage untuk 2 orang, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, diskon  20 % untuk Spa, diskon 20% untuk makan dan minum di Porta Venezia, diskon 25 % Kidzania Jakarta dengan pembelian minimal 2 tiket anak- anak dan mendapatkan gratis satu tiket dewasa. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2019.

Tinggalkan komen