Take a fresh look at your lifestyle.

MU Imbang Lawan Burnley

0 2,359

Jakartakita.com – Manchester United meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Burnley dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Burnley dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Gol pertama Burnley dicetak Ashley Barnes pada menit ke-51, melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Jack Cork. Pada menit ke-81, Chris Wood menggandakan keunggulan The Clarets usai memaksimalkan umpan lambung Ashley Westwood menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Pada menit ke-87, MU memperkecil ketertinggalan lewat penalti yang dieksekusi Paul Pogba dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang lawan. Penalti diperoleh The Red Devils setelah Jesse Lingard dilanggar Jeff Hendrick di kotak penalti Burnley.

Memasuki menit tambahan kedua babak kedua, Victor Lindelof menyelamatkan MU dari kekalahan setelah ia berhasil membobol gawang Burnley dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Tom Heaton terhadap sundulan Alexis Sanchez.

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang terjadi, yang memutus rentetan enam kemenangan beruntun di bawah komando pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, membuat MU yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 45 poin dari 24 pertandingan. Burnley yang ditangani pelatih Sean Dyche di urutan 15 dengan 23 poin.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Lindelof, Shaw, Young; Matic, Pogba, Pereira (Lingard 63’); Rashford, Mata (kk 72’), Lukakuk (Sanchez 67’)

 

Burnley: Heaton; Mee, Tarkowski, Taylor (kk 73’), Bardsley; Cork (kk 90’+5’), Westwood, Mcneil (Gudmundsson 78’), Hendrick; Wood, Barnes

Tinggalkan komen