Take a fresh look at your lifestyle.

Piatek Cetak Dua Gol ke Gawang Napoli, Milan Melaju ke Semifinal Coppa Italia

0 2,875

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak striker anyar Krzysztof Piatek membawa AC Milan menundukkan tim tamu Napoli dengan skor 2-0 dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Gol pertama I Rossoneri dicetak Piatek pada menit ke-10. Striker Polandia yang didatangkan dari Genoa dengan dana 35 juta euro itu menyarangkan bola ke gawang Il Partenopei dengan tendangan kaki kanan usai menguasai bola yang diluncurkan Diego Laxalt.

Piatek kemudian menggandakan keunggulan Milan pada menit ke-27. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Lucas Paqueta.

Related Posts
1 daripada 7,083

Milan menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Tiket empat besar lainnya akan diperebutkan Fiorentina-AS Roma, Atalanta-Juventus, dan Inter Milan-Lazio.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Musacchio, Romagnoli, Laxalt; Bakayoko, Kessie, Paqueta (Rodriguez 85’), Borini (Calhanoglu 60’); Castillejo, Piatek (Cutrone 79’)

 

Napoli: Meret; Maksimovic, Malcuit (kk 29’)(Callejon 85’), Koulibaly (kk 40’), Ghoulam; Allan (Ounas 45’), Zielinski, Ruiz, Diawara (Mertens 58’); Insigne, Milik (kk 35’)

Tinggalkan komen