Take a fresh look at your lifestyle.

Bournemouth Gasak Chelsea 4-0

0 2,861

Jakartakita.com – AFC Bournemouth berhasil menggasak tim tamu Chelsea dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Joshua King membuka keunggulan Bournemouth pada menit ke-47, dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan operan David Brooks. Pada menit ke-63, Brooks menggandakan keunggulan The Cherries setelah memaksimalkan umpan King dengan tendangan kaki kiri.

King kembali membobol gawang The Blues pada menit ke-63, kali ini melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Junior Stanislas. Memasuki menit tambahan kelima babak kedua, Charlie Daniels mencetak gol pamungkas laga lewat sundulan menuntaskan umpan silang Jordon Ibe dari sayap kiri dalam sebuah situasi sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eddie Howe kini menempati peringkat 10 klasemen dengan perolehan 33 poin dari 24 laga. Sedangkan Chelsea besutan pelatih Maurizio Sarri tertahan di peringkat lima dengan 47 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Boruc; Ake, Cook, Smith, Clyne; Surman (kk 72’), Gosling, Fraser (Daniels 90’+2’), Stanislas (Mepham 90’+5’); King, Brooks (Ibe 68’)

 

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Emerson, Azpilicueta; Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 77’), Kante; Higuain (Giroud 65’), Hazard, Pedro (Willian 61’)

Tinggalkan komen