Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Bordeaux, Strasbourg Melaju ke Final Coupe de la Ligue

0 2,732

Jakartakita.com – Strasbourg melaju ke final Coupe de la Ligue usai menundukkan tim tamu Bordeaux dengan skor 3-2 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade de la Meinau, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Bordeaux unggul terlebih dahulu saat laga berlangsung 14 menit, setelah Younousse Sankhare menyarangkan bola ke gawang Strasbourg dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang ditepis kiper Bingorou Kamara dalam sebuah situasi sepak pojok.

Strasbourg dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-49, melalui gol yang dicetak Ludovic Ajorque lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Bordeaux Benoit Costil terhadap sepakan Samuel Kalu. Pada menit ke-55, Strasbourg berbalik unggul usai Lebo Mothiba membobol gawang Bordeaux dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Kenny Lala.

Mothiba kembali membobol gawang Bordeaux pada menit ke-60, untuk membuat Strasbourg unggul 3-1. Gol dihasilkan dengan tandukan memanfaatkan umpan sundulan Ludovic Ajorque dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Pada menit ke-82, Bordeaux memperkecil ketertinggalan melalui gol yang diciptakan Jimmy Briand dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Francois Kamano. Gol Briand menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Strasbourg akan menghadapi Guingamp dalam pertandingan final Coupe de la Ligue pada 30 Maret mendatang.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Strasbourg: Kamara; Mitrovic, Martinez, Kone; Fofana, Sissoko (kk 45’), Thomasson, Caci, Lala; Ajorque (Prcic 73’), Mothiba (Da Costa 78’)

 

Bordeaux: Costil; Pablo, Kounde, Poundje, Sabaly; Sankhare (Kamano 72’), Plasil (Basic 67’(kk 90’+4’)), Otavio; Briand (kk 82’), Karamoh (Cornelius 58’), Kalu

 

Hasil pertandingan Ligue 1:

Nantes 1-1 Saint-Etienne

Majeed Waris 70′ – Fabio km 45’+3′ ; Remy Cabella 58′ – Yann M’Vila km 45’+3′

Tinggalkan komen