Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GoPax Optimistis Kuasai 70 Persen Pasar Kripto Indonesia

Sejak Diluncurkan Desember 2018 yang Lalu, Pengguna Naik 10% - 20% Setiap Harinya

4,658
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Demam global terhadap teknologi blockchain dan aset digital sudah mencapai Indonesia.

Pasalnya, penukaran mata uang virtual asal Korea Selatan, GoPax resmi masuk ke Indonesia sejak 26 Desember 2018 lalu.

Sebagai salah satu dari lima bursa kripto terbesar di Negeri Ginseng, GoPax siap meramaikan pasar aset digital di Indonesia, melalui GoPax Indonesia.

Yusuf Musa selaku Business Strategist GoPax Indonesia mengatakan, GoPax Indonesia hadir dengan menggunakan teknologi terbaik untuk melayani kebutuhan transaksi para investor aset digital di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar potensial di Asia Tenggara disertai dengan minat masyarakat yang cukup tinggi untuk berinvestasi pada aset digital. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan keamanan transaksi bagi para trader aset digital di Indonesia,” ujar Musa saat konperensi pers di Indonesia Blockhain Hub, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, layanan GoPax Indonesia dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital.

GoPax Indonesia pun menawarkan sembilan jenis aset cryptocurrency yakni bitcoin; ethereum; ripple; eos; stellar; litecoin; bitcoin cash; moss coin; dan zcash.

Saat ini, aset kripto yang banyak ditransaksikan di GoPax adalah eos. Ke depan, Yusuf berkomitmen untuk merilis lebih banyak aset kripto yang bisa ditransaksikan.

“Eos paling besar dari portfolio volume kami. Bisa jutaan transaksinya per hari. Selain eos, ripple dan ethereum banyak ditransaksikan,” imbuhnya.

Ditambahkan, setelah lima hari diluncurkan, jumlah pengguna GoPax sudah mencapai 200 orang.

“Kami optimistis bisa menguasai 50-70% pasar kripto di Indonesia,” jelas Musa.

Sementara itu, Dauri Lukman selaku Legal Manager GoPax Indonesia mengungkapkan, pihaknya optimistis bisa menguasai pasar Indonesia. Sebab, sejak diluncurkan Desember 2018 yang lalu, pengguna naik 10% hingga 20% setiap harinya.

Diungkapkan, strategi GoPax Indonesia untuk merengkuh lebih banyak pengguna adalah dengan mempermudah penggunaan dari sisi User Interface dan User Experience (UI/UX).

Untuk itu, tampilan situs GoPax Indonesia dilengkapi dengan grafik dan order book.

Selain itu, GoPax lndonesia akan terus menambah pilihan investasi aset digital terbaik dan menjadikannya sebagai pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia.

“Biaya transaksi perdagangan aset digital pada platform kami pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan platform lain di lndonesia,” jelasnya.

Ditambahkan, GoPax Indonesia juga memberikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna baru.

“Dengan semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, kami yakin bahwa kami memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya kepada pengguna layanan kami,” tandas Dauri. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: