Take a fresh look at your lifestyle.

Aguero Hattrick, City Libas Arsenal 3-1

0 3,762

Jakartakita.com – Manchester City mampu melibas tamunya Arsenal dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019).

Sergio Aguero membawa City unggul saat laga baru berjalan 48 detik, melalui gol yang dihasilkan lewat sundulan menuntaskan umpan silang Aymeric Laporte dari sayap kiri.

Pada menit ke-11, Laurent Koscielny mencetak gol penyama kedudukan bagi The Gunners. Sepak pojok Lucas Torreira diteruskan Nacho Monreal dengan sundulan, bola lalu disarangkan Koscielny ke gawang The Citizens dengan sebuah tandukan.

Semenit sebelum turun minum, Aguero membawa City kembali unggul. Striker Argentina itu membobol gawang Arsenal dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Raheem Sterling.

Related Posts
1 daripada 7,084

Memasuki menit ke-61, hattrick Aguero tercipta. Bola yang diluncurkan Sterling di kotak penalti Arsenal ditepis kiper Bernd Leno lalu dipantulkan Aguero hingga bersarang ke dalam gawang. Keunggulan 3-1 City bertahan sampai akhir laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Pep Guardiola kini menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 59 poin dari 25 pertandingan, selisih dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Arsenal yang diarsiteki pelatih Unai Emery tertahan di peringkat enam dengan 47 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Otamendi, Fernandinho, Laporte, Walker; Gundogan (kk 65’), David Silva, De Bruyne (Mahrez 88’); Aguero (Gabriel Jesus 81’), Sterling, Bernardo Silva

 

Arsenal: Leno; Koscielny, Mustafi (Mavropanos 79’), Monreal, Lichtsteiner; Guendouzi, Torreira (kk 40’), Kolasinac (Denis Suarez 66’), Iwobi (Ramsey 66’); Aubameyang, Lacazette

Tinggalkan komen