Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Tumbang di Kandang Lyon

0 3,850

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tumbang dengan skor 1-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang Olympique Lyon, Stade des Lumieres, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu pada menit ketujuh, melalui gol yang dicetak Angel Di Maria lewat sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Julian Draxler dalam sebuah serangan balik. Pada menit ke-33, Moussa Dembele mencetak gol penyama kedudukan bagi Lyon dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Leo Dubois dari sayap kanan.

Di awal babak kedua, Lyon memperoleh penalti setelah Dembele dilanggar Thiago Silva di kotak penalti Les Parisiens. Nabil Fekir maju sebagai eksekutor penalti dan mampu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang PSG dengan sepakan kaki kiri pada menit ke-49. Gol Fekir bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kekalahan yang diderita, yang pertama di ajang Ligue 1 musim ini, membuat tim asuhan pelatih Thomas Tuchel yang memuncaki klasemen tetap mengoleksi 56 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Lyon yang ditangani pelatih Bruno Genesio yang menempati peringkat tiga kini mengoleksi 43 poin dari 23 laga.

 

Susunan Pemain

Olympique Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Mendy, Dubois; Fekir (kk 90’+2’), Aouar (Tousart 65’), Ndombele; Dembele, Depay, Traore (Cornet 76’)

 

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Kimpembe (kk 27’)(Paredes 79’), Kehrer; Di Maria, Drexler (kk 89’), Marquinhos, Bernat (Diaby 86’), Alves; Mbappe, Cavani (Choupo-Moting 79’)

 

Hasil pertandingan lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Ligue 1

Nimes 1-1 Montpellier

Loic Landre 2′ ; Andy Delort 73′

 

Bundesliga

VfB Stuttgart 2-2 SC Freiburg

Emiliano Insua 75′, Daniel Didavi 83′ – Mario Gomez km 89′ ; Janik Haberer 4′, Florian Niederlechner 90’+4′

SC Augsburg 3-0 Mainz

Alfred Finnbogason 8′ (pen), 34′ (pen), 54′

Tinggalkan komen