Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Tundukkan Bordeaux 1-0

0 2,933

Jakartakita.com – Olympique Marseille berhasil menundukkan tim tamu Bordeaux dengan skor 1-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB.

Laga berlangsung tanpa penonton karena Marseille menjalani masa hukuman setelah terjadinya pelemparan kembang api ke lapangan oleh para pendukung klub tersebut saat Marseille dikalahkan Lille di Stade Velodrome bulan lalu.

Bordeaux bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-25, setelah Samuel Kalu menerima kartu merah karena melakukan tekel dua kaki terhadap Lucas Ocampos.

Unggul jumlah pemain, Marseille dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan gol pada menit ke-42. Boubacar Kamar membobol gawang Bordeaux dengan tandukan menyambar bola yang dipantulkan Valere Germain dalam sebuah situasi sepak pojok.

Memasuki menit tambahan ketiga babak kedua, Bouna Sarr menyarangkan bola ke gawang Bordeaux dengan sontekan kaki kanan meneruskan umpan sundulan Germain. Namun wasit tidak menyatakan terjadi gol setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee), dengan Sarr telah berada dalam posisi offside saat menerima operan Germain.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Rudi Garcia kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Bordeaux besutan pelatih Eric Bedouet tertahan di urutan 12 klasemen dengan perolehan 28 poin dari 22 laga akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Mandanda; Caleta-Car, Kamara, Amavi, Sakai (kk 55’); Sanson (kk 61’)(Sertic 90’(kk 90’+2’)), Lopez, Ocampos, Sarr; Njie (Radonjic 71’), Germain

 

Bordeaux: Costil; Pablo, Kounde, Poundje, Palencia; Sankhare (kk 89’), Plasil (Basic 71’), Otavio (kk 77’)(De Preville 88’); Cornelius (Komano 45’), Briand, Kalu (km 25’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan babak 16 besar Coupe de France:

Bastia 2-2 Caen

Louis Poggi 70′, Benjamin Santelli 117′ ; Malik Tchokounte 4′, Casimir Ninga 94′

*Caen melaju ke babak perempat final berkat kemenangan 5-3 dalam adu penalti

Nantes 2-0 Toulouse

Kalifa Coulibaly 9′, Anthony Limbombe 41′

Metz 0-1 Orleans

Quentin Lecoeuche 20′ (pen)

IC Croix 0-3 Dijon FCO

Diallo Mamadou km 4′ ; Julio Tavares 5′ (pen), Florent Balmont 27′, Wesley Saïd 90’+3′

Tinggalkan komen