Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ari Lasso – Java Jive Gelar Konser ‘Satu Nada Satu Cinta’ di Hari Valentine

2,206
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Mantan vocalis group band Dewa 19, Ari Lasso (46) bersama band asal Bandung, Java Jive akan menggelar konser bertajuk ‘Satu Nada Satu Cinta’ yang bertepatan pada Hari Valentine, tanggal 14 Februari 2019 di Live Space, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan.

Di konser ini, Ari Lasso akan mengajak para penggemarnya untuk merayakan kebahagiaan bersama pasangan, orang terdekat dan keluarga.

“Dalam konser nanti, saya akan membawakan 13 hingga 19 lagu, durasinya 1,5 jam dan juga akan membawakan beberapa lagu Dewa 19,” jelas Ari dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Sementara itu, pemain bas Java Jive, Noey mengungkapkan bahwa dirinya bersama para personil Java Jive lainnya telah berlatih untuk persiapan konser ini.

“Personil kami semuanya ada di Bandung, kita latihan dengan sangat rajin untuk mempersiapkan konser ini, apalagi berkolaboarsi dengan Ari Lasso, kami sangat senang sekali, ya semoga dalam konser nanti ada kejutan,” jelasnya.

Rencananya, konser ‘Satu Nada Satu Cinta’ ini akan dibagi menjadi beberapa segmen. Adapun untuk penampilan pertama akan dibuka oleh Java Jive dan acara puncaknya adalah penampilan sang legend, Ari Lasso. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: