Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Penawaran Special Liburan Romantis Hari Valentine

0 7,416
foto : dok. Swiss-Belhotel International

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Valentine, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bakal menghadirkan momen Valentine yang romantic untuk para tamu yang menginap antara tanggal 13 & 14 Februari 2019.

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, pihaknya menghadirkan penawaran special Liburan Romantis Hari Valentine yang dimulai dari harga Rp3,500,000 net/kamar/malam.

Related Posts
1 daripada 4,198

“Kami menawarkan menginap di kamar Junior Suite dengan sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, sebotol anggur sparkling dan dekorasi kamar,” jelas Atika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, pihaknya juga menawarkan Romantic Set Menu Dinner dengan alunan musik akustik hanya seharga Rp500.000 net/pasangan pada tanggal 14 Februari 2019 mulai pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB di Poolside, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

“Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk merayakan momen Valentine yang romantic. Cukup mengambil penawaran khusus dari Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, maka Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pelayanan yang kami berikan,” tandas Atika.

Tinggalkan komen