Take a fresh look at your lifestyle.

MU Bekuk Fulham 3-0

0 2,717

Jakartakita.com – Manchester United berhasil membekuk tim tuan rumah Fulham FC dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019).

Gol pertama The Red Devils diciptakan Paul Pogba pada menit ke-14. Bola disarangkan ke gawang The Cottagers dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Anthony Martial.

Pada menit ke-23, Martial menggandakan keunggulan tim tamu. Setelah merangsek masuk kotak penalti Fulham, Martial melakukan dengan tendangan kaki kanan sehingga bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Pogba menorehkan gol ketiga MU dalam laga pada menit ke-65 dari titik putih dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Fulham. Penalti diperoleh MU usai Juan Mata dilanggar Maxime Le Marchand di kotak penalti Fulham.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 51 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Fulham yang diarsiteki pelatih Claudio Ranieri tertahan di urutan 19 klasemen dengan 17 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Fulham FC: Rico; Ream, Le Marchand, Bryan (kk 25’)(Sessegnon 81’), Odoi; Seri, Chambers (kk 38’), Babel (Cairney 77’), Vietto, Schurrle (Christie 53’); Mitrovic (kk 90’)

Manchester United: De Gea (kk 90’); Jones, Smalling, Shaw, Dalot; Matic (kk 43’), Pogba (McTominay 74’), Herrera (Bailly 85’); Lukaku, Martial (Sanchez 70’), Mata

Tinggalkan komen