Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Valentine, McDonalds Luncurkan Menu Dessert Baru

0 3,627
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menjelang Hari Valentine, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu dessert Double Choco Pie dengan paduan rasa coklat dan pie.

Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.

“Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi,” kata Sutji di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Ditambahkan, Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan, yaitu McCafe Strawberry Series (Regular Size) Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, Drive-Thru dan GoFood.

Menurut Sutji, menu tersebut merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari tanggal 7 Februari – 30 Juni 2019.

Related Posts
1 daripada 3,700

Tidak hanya itu, lanjut Sutji, McCafe juga meluncurkan menu dessert terbaru yang terdiri dari menu dengan sensasi strawberry.

Terdapat 4 varian minuman, yaitu; Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe

Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat.

Iced Strawberry Tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar.

Hot Strawberry Latte merupakan kopi khas McCafe + Steam milk disajikan dengan sirup strawberry.

Adapun Strawberry Latte Frappe merupakan kopi khas McCafe + Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended yang tentu nya ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat.

“Semuanya dijual dalam waktu terbatas. Tapi bisa saja kami munculkan kembali jika permintaan dari pelanggan cukup tinggi,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen