Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Huddersfield 2-1

0 2,582

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tim tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion John Smith, Sabtu (9/2/2019).

Alex Iwobi membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-16, lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan voli menuntaskan umpan silang Sead Kolasinac dari sayap kiri.

Pada menit ke-44, Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan The Gunners setelah menyambar bola yang diluncurkan Ainsley Maitland-Niles di kotak penalti The Terriers menjadi gol dengan sontekan kaki kaki kanan.

Memasuki menit tambahan ketiga babak kedua, Huddersfield memperoleh gol hiburan setelah Kolasinac mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau tendangan Adama Diakhaby.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Unai Emery yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 50 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Huddersfield yang ditangani pelatih Jan Siewert tertahan di dasar klasemen dengan 11 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Huddersfield Town: Schindler (kk 36’), Jorgensen, Kongolo (kk 49’)(Durm 56’), Smith; Hogg, Bacuna, Mooy; Kachunga (Ahearne-Grant 83’), Puncheon (Depoitre 66’), Diakhaby (kk 90’+3’)

Arsenal: Leno; Koscielny, Monreal, Mustafi; Guendouzi, Torreira (Elneny 59’), Kolasinac (kk 90’+3’), Maitland-Niles (kk 55’); Lacazette, Iwobi (Willock 88’), Mkhitaryan (Suarez 76’)

Tinggalkan komen