Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Bekuk Cagliari 3-0

0 3,863

Jakartakita.com – AC Milan membekuk tamunya Cagliari dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Gol pertama I Rossoneri berasal dari gol bunuh diri bek Cagliari Luca Ceppitelli pada menit ke-13. Tendangan Suso ditangkis kiper Cagliari Alessio Cragno, bola rebound memantul Ceppitelli hingga bersarang ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-22, Lucas Paqueta menggandakan keunggulan Milan. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Davide Calabria dari sayap kanan.

Memasuki menit ke-62, gol terakhir Milan dalam laga dicetak Krzysztof Piatek. Sepakan Hakan Calhanoglu ditepis Cragno, bola rebound lalu dicocor Piatek hingga bersarang ke gawang lawan dengan sontekan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso di peringkat empat klasemen dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Cagliari yang diarsiteki pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 15 dengan 21 poin akibat kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez, Calabria (Conti 66’); Bakayoko, Paqueta, Kessie; Piatek (Cutrone 65’), Calhanoglu (Borini 77’), Suso

Cagliari: Cragno; Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini, Srna; Barella, Ionita (Despodov 76’), Padoin (Deiola 68’), Farago (kk 75’); Pavoletti, Pedro (Bradaric 80’)

Tinggalkan komen