Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Promo Paket Akhir Pekan Selama Februari – Maret 2019

2,433
foto : istimewa

Jakartakita.com – Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, sebagai bagian dari jaringan Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan promo akhir pekan bertajuk ‘Rest & Relax’ dengan harga paket IDR. 750.000 net/malam.

Harga paket sudah termasuk 1 Jam Tradisional Massage untuk 1 Orang dan Sarapan Pagi untuk 2 Orang. Adapun harga tersebut sudah termasuk pajak dan servis.  

Koko Baskoro selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim mengungkapkan, periode reservasi untuk promo ‘Rest & Relax’ berlaku mulai dari 11 Februari sampai dengan 31 Maret dan promo ini berlaku hanya untuk diakhir pekan selama bulan Februari dan Maret pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Menghabiskan waktu diakhir pekan dengan peremajaan diri sangat penting dilakukan sehabis aktivitas padat dihari kerja. Selama akhir pekan di bulan Februari dan Maret, kami menawarkan treatment 1 jam traditional massage oleh terapis terlatih kami, yang dapat meningkatkan semangat Anda, membuat tubuh Anda rileks, dan menyegarkan pikiran Anda,” imbuh Koko Baskoro dalam siaran pers Selasa (12/2/2019).

Asal tahu saja, berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: