Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Riset : Di Hari Valentine, ‘Solo Guest’ di Indonesia Naik 22%

1,864
foto : istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang hanya dapat dirayakan bersama pasangan?

Bagi mereka yang single pun dapat merayakannya dengan menyenangkan.

Statistik pemesanan OYO Hotels, jaringan hotel di Asia Tenggara menunjukkan bahwa pada Hari Valentine, pemesanan hotel dari tamu yang menginap seorang diri (solo guest) di Indonesia tercatat mengalami kenaikan sebesar 22%.

Tren ini juga terjadi di negara lain, seperti Malaysia dan Nepal yang sama-sama mengalami kenaikan 20%.

“Hari Valentine memang telah populer di banyak negara selama lebih dari satu dekade terakhir dan kini cara merayakan Hari Valentine di berbagai negara semakin berkembang. Masyarakat juga semakin melihat momen Valentine ini sebagai kesempatan untuk melakukan perjalanan seorang diri (solo trip) atau merayakannya bersama keluarga dan teman-teman. Kami percaya bahwa ekspansi secara gencar, pertumbuhan bisnis industri perjalanan dan perhotelan, serta ketersediaan pilihan perjalanan dan akomodasi berkualitas baik yang terjangkau, telah memicu perubahan tren ini. Melihat hal ini, kami di OYO terus berupaya meningkatkan kapasitas kami serta menawarkan akomodasi berkualitas baik dengan harga terjangkau untuk para konsumen, baik di wilayah destinasi wisata populer maupun destinasi wisata yang baru muncul,” terang Rishabh Gupta, Country Head Indonesia dalam siaran pers Kamis (14/2/2019).

Oleh karena itu, daripada terjebak oleh kenangan sang mantan, bagi mereka yang single dapat memilih Hari Valentine menjadi sangat menyenangkan dengan memanjakan diri sendiri.

Selain itu, dengan memanjakan diri sendiri, mereka juga mungkin dapat menemukan beberapa fakta yang menarik tentang kepribadiannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: