Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Seniman Ternama Indonesia Bakal Meriahkan Peluncuran Unit Arkana di Synthesis Residence Kemang

1,654
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dua seniman ternama Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok bakal memeriahkan pergelaran ‘Kemang Reborn’, dalam rangka peluncuran unit eksklusif Arkana, di proyek Synthesis Residence Kemang.

Ananda Sukarlan merupakan pianis dan komponis terkemuka di ranah musik klasik internasional. Sementara Didik Nini Thowok dikenal sebagai penari, koreografer, komedian, pemain pantomim, penyanyi, dan pengajar. Keduanya akan tampil pada Sabtu (16/2/2019).

“Pergelaran yang melibatkan maestro Indonesia berskala internasional ini akan bercerita tentang nilai ‘Celebrating Peace’. Didik Nini Thowok akan membawakan tarian tradisional Jawa koreografi terbarunya berjudul ‘Bancak-Doyok’ yang mengangkat filosofi khusus dari Synthesis Residence Kemang. Sedangkan pianis dan komponis Ananda Sukarlan akan melantunkan komposisi musik Nusantara terbaru yang diciptakan khusus untuk Synthesis Residence Kemang. Musiknya akan hadir dalam konsep multiple pianos dengan membawa pesan ‘Urip iku Urup’,” papar Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, aksi Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan berpadu di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang yang kini dikenal juga dengan nama Pendopo Arjuna.

Selain fungsinya sebagai marketing gallery, Pendopo Arjuna didedikasikan sebagai Galeri Ekspresi Seni dan Budaya persembahan Synthesis Development dan Synthesis Residence Kemang.

Adapun proyek Synthesis Residence Kemang disiapkan oleh pengembang Synthesis Development sebagai kawasan hunian dan sebuah komunitas yang memiliki konsep Celebrating Peace untuk Anda setelah seharian didera hiruk pikuk dari beragam aktivitas.

Sedangkan unit Arkana mengangkat konsep smart home. Kemewahan dan kenyamanan merupakan dua poin utama dari Arkana karena selaras dengan dua hal yang dibutuhkan dalam sebuah hunian ideal di tengah kota besar seperti Jakarta saat ini, yakni nyaman dan mewah.

Saat ini, proses pembangunan Synthesis Residence Kemang dalam tahap struktural mencapai lantai 9. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: