Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rilis Single ‘Seisi Hati’, Band Asal Garut Tawarkan Musik yang ‘Easy Listening’

2,475
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Grup band asal Kota Garut, Lovely Planet siap meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single pertama mereka bertajuk ‘Seisi Hati’.

Band ini beranggotakan Yudha (Vocal), Adit (Gitar), Gian (Gitar), Ami (Bas) dan Dhea (Drum).

Grup band yang memiliki slogan ‘Cintai Bumi dan Musik Kami’ ini, juga telah memiliki beberapa single yang siap untuk dirilis, diantaranya; ‘Indah Pada Waktunya’, ‘Dan Biarkan Hari Berlalu’, dan ‘Untuk Garut’.

Menurut Yuda selaku vocalis Lovely Planet, musik yang ditawarkan Lovely Planet lebih mementingkan komposisi yang easy listening dan harmonis, sehingga mampu dengan mudah diterima oleh para pendengar musik.

“Lovely Planet berharap single ‘Seisi Hati’ ini dapat di terima oleh teman-teman dan masyarakat pencinta musik Indonesia, sehingga dapat terus menambah semangat seluruh personil Lovely Planet dalam berkarya kedepannya,” jelas Yuda saat jumpa pers launching single dan video ‘Seisi Hati’ di Jakarta, Jumat (15/2).

Lovely Planet didukung label musik Positif Doktrin Ent dan bekerja sama dengan Tapro Music & Publishing untuk distribusi digitalnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: