Take a fresh look at your lifestyle.

Jamu Girona di Bernabeu, Madrid Telan Kekalahan 1-2

0 3,273

Jakartakita.com – Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Girona di Estadio Santiago Bernabeu, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (17/2/2019).

Madrid unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dihasilkan Casemiro pada menit ke-25 lewat sundulan menuntaskan umpan silang Toni Kroos dari sayap kanan.

Pada menit ke-65, Girona dapat menyamakan kedudukan. Cristhian Stuani membobol gawang Los Merengues dengan tendangan kaki kanan dalam eksekusi penalti. Penalti diperoleh Girona setelah Sergio Ramos melakukan handsball di kotak penalti Madrid. Atas perbuatannya, Ramos diganjar kartu kuning.

Sekitar 10 menit berselang, Girona berbalik unggul setelah Portu mencetak gol dengan sundulan menyambar bola rebound tendangan Anthony Lozano yang diblok kiper Madrid Thibaut Courtois.

Memasuki menit ke-90, Ramos menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Pedro Alcala. Madrid mengakhiri laga dengan kekalahan dari tamunya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Santiago Solari yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 45 poin dari 24 laga. Sedangkan Girona besutan pelatih Eusebio Sacristan kini bercokol di urutan 15 dengan 27 poin berkat kemenangan yang diraih di Bernabeu.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos (kk 65’, 90’, km 90’), Varane, Marcelo, Odriozola; Ceballos (Diaz 74’), Casemiro (kk 88’), Kroos; Asensio (Bale 66’), Benzema, Vazquez (Vinicius 58’)

Girona: Bounou; Garcia, Juanpe, Alcala (kk 86’), Ramalho; Luiz, Granell, Portu (Fernandez 84’), Pons (Aleix Garcia 45’), Porro (Lozano 45’(kk 48’)); Stuani

Tinggalkan komen