Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Bekuk Atalanta 3-1

1 3,079

Jakartakita.com – AC Milan berhasil membekuk tim tuan rumah Atalanta dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Atalanta unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dicetak Remo Freuler pada menit ke-33 lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Josip Ilicic.

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, gol penyama kedudukan diciptakan striker Milan Krzysztof Piatek dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Ricardo Rodriguez dari sayap kiri.

Hakan Calhanoglu membawa Milan berbalik unggul pada menit ke-55 berkat keberhasilan membobol gawang Atalanta lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Pada menit ke-61, Piatek mencetak gol keduanya dalam laga melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok Calhanoglu untuk membawa Milan unggul 3-1.

Kemenangan yang diraih membawa I Rossoneri besutan pelatih Gennaro Gattuso yang menempati peringkat empat klasemen kini mengoleksi 42 poin dari 24 laga. Sedangkan Atalanta yang ditangani pelatih Gian Piero Gasperini tertahan di peringkat tujuh dengan 38 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Djimsiti, Palomino, Toloi; Freuler, De Roon (kk 18’), Gomez (Kulusevski 59’), Castagne, Hateboer (Gosens 65’); Zapata (Barrow 78’), Ilicic

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez (kk 88’), Calabria; Bakayoko, Paqueta (Laxalt 87’), Kessie; Piatek (Cutrone 68’), Calhanoglu, Suso (kk 27’)(Castillejo 77’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Parma 2-1 Cagliari

Leonardo Pavoletti 65′, 85′ – Joao Pedro km 90′ ; Juraj Kucka 40′

Tunjukkan Komen (1)