Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Tundukkan TR-Kabo 2-0

1,973
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta lolos ke babak perempat final Piala Indonesia 2018-19 berkat keberhasilan menundukkan tim tamu TIRA-Persikabo dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) petang WIB.

Persija lolos ke babak berikutnya karena unggul agregat gol akhir 4-2 atas TR-Kabo. Dalam pertandingan leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Gol pertama Persija dicetak Fitra Ridwan pada menit kedua. Tendangan bebas Bruno Matos dimaksimalkan Fitra menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Di penghujung babak pertama, Bruno nyaris menggandakan keunggulan tim Macan Kemayoran. Namun sepakan kerasnya dari luar kotak penalti TR-Kabo hanya membuat bola menerpa mistar gawang tim tamu.

Pada menit ke-67, Bruno menyarangkan bola ke gawang TR-Kabo. Namun tak terjadi gol karena Bruno telah berada dalam posisi offside sebelum melakukan tendangan.

Memasuki menit ke-73, Ryuji Utomo mencetak gol kedua Persija dalam laga. Ryuji yang ikut maju dalam sebuah situasi tendangan bebas dapat menuntaskan umpan lambung Sandi Sute menjadi gol dengan tandukan terarah. Gol Ryuji menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Ismed, Ryuji, Neguete, Dany; Sandi (Novri 90’), Ramdani, Fitra (Jakhongir 45’); Riko (Nugroho 78’), Heri, Matos

TIRA-Persikabo: Syahrul; Beknazarov, Abduh, Rifad; Manahati, Guntur, Munadi, Rezky; Wawan, Henrique, Arnaud

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: