Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Distribusi, Allianz Indonesia Gandeng Standard Chartered Bank Indonesia Pasarkan Produk Asuransi Perjalanan

2,885
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) meresmikan kerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia dalam menyediakan produk asuransi perjalanan New TravelPRO untuk perjalanan singkat dan New Annual TravelPRO Plus untuk para nasabah Standard Chartered Bank Indonesia yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri dalam kurun waktu satu tahun.

Peresmian kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan seminar keuangan tahunan Wealth on Wealth (WoW) yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank Indonesia, baru-baru ini.

“Sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi perjalanan terbesar di dunia, Allianz berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan asuransi yang berkualitas. Kerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia memperkuat komitmen Allianz Utama untuk menyediakan perlindungan perjalanan kepada lebih banyak nasabah yang mencari kenyamanan dan ketenangan saat berlibur,” kata Peter van Zyl, President Director Allianz Utama Indonesia dalam siaran pers Jumat (22/2/2019).

Dijelaskan, asuransi perjalanan New TravelPRO dan New Annual TravelPRO Plus menawarkan perlindungan komprehensif bagi para nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia, dengan beberapa kelebihan, seperti; santunan penundaan penerbangan dan penundaan bagasi, perlindungan biaya medis akibat sakit atau kecelakaan saat perjalanan di luar negeri, no claim bonus, serta bantuan darurat Medis selama 24 jam di seluruh dunia.

Melalui partnership ini, Allianz ingin para nasabah merasakan kenyamanan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi perjalanan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh dengan cara yang mudah.

Para nasabah hanya perlu mengakses ke microsite yang telah disediakan dan memilih proteksi sesuai kebutuhan.

“Saat ini kami hadir untuk memberikan perlindungan asuransi perjalanan yang komprehensif bagi para nasabah Standard Chartered Bank Indonesia melalui dua pilihan produk, baik untuk mereka yang melakukan perjalanan singkat, maupun para frequent flyer. Kami berharap, ke depannya dapat mengembangkan lebih banyak produk asuransi untuk nasabah Standard Chartered Bank,” sambung Luca Saurwein, Head of Transformation Distribution Allianz Utama Indonesia.

Bambang Simarno, Managing Director & Head, Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia Indonesia menambahkan, “Standard Chartered terus memberikan solusi inovatif untuk kebutuhan klien kami pada setiap tahap kehidupan mereka. Kami memandang kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai realisasi dari komitmen ini dalam memberikan solusi menyeluruh sekaligus menjawab meningkatnya minat traveling klien kami.”

Dengan kerja sama ini, Allianz berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi perjalanan ke masyarakat yang lebih luas melalui penyediaan produk travel insurance New TravelPRO dan New Annual TravelPRO Plus bagi para nasabah Standard Chartered Bank Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: