Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Makanan di Akhir Pekan Berkonsep ‘All You Can Eat’

0 3,008
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Untuk Anda pecinta kuliner khas Bandung, di bulan Februari – Maret 2019 ini, Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan promo-promo makanan yaitu “Friday Buffet Dinner” dan “Saturday Steak Night” dengan konsep All You Can Eat.

“Periode promosi berlaku sampai 30 Maret 2019,” jelas Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Anda cukup membayar Rp 228,000 net/orang maka Anda dapat menikmati makan malam sepuasnya mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Penawaran ini hanya kami hadirkan setiap Jumat malam mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB,” imbuhnya.

Related Posts
1 daripada 4,250

Lebih lanjut diungkapkan, Swiss-Kitchen Restaurant yang terletak di lantai lobby hotel dengan desain interior yang minimalis dengan suasana pemandangan alam dan lapangan hijau golf menghadirkan kelezatan Buffet Dinner dengan berbagai menu pilihan bagi Anda dari Indonesia food, Western food, dan juga Asian food dengan promo “Friday Buffet Dinner”.

Ditambahkan, untuk memanjakan tamu di akhir pekan, Swiss-Kitchen Restaurant akan menyajikan promo “Saturday Steak Night” untuk ragam pilihan daging, seperti sirloin, tenderloin lamb chop, crispy steak, patties, sausages dan masih banyak lagi, yang langsung digrill oleh chef berpengalaman di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Tidak hanya itu, hidangan Steak ini disajikan dengan hidangan pembuka dan penutup dengan Rp. 299.000 net/orang.

“Promo ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB lengkap dengan live music performance,” tandas Atika.

Tinggalkan komen