Take a fresh look at your lifestyle.

First Media & beIN SPORTS Gelar Nonton Bareng Premier League ‘Red War’

0 3,115
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penggemar klub-klub besar sepak bola dunia di Indonesia, terbilang cukup besar jumlahnya.

Menyikapi hal tersebut, PT Link Net Tbk, dengan merek dagang First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia bersama dengan beIN SPORTS menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan antara Manchester United Vs Liverpool di studio beIN SPORTS Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (24/02/2019) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pelanggan First Media, para fans kedua kesebelasan, mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia, Vennard Hutabarat dan Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya. 

Related Posts
1 daripada 4,079

Menurut Niki, acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan First Media dan penggemar sepak bola dalam menikmati pertandingan paling bergengsi pada liga tahun ini.

“First Media berkomitmen untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga yang begitu mereka cintai. Nobar ‘Red War’ yang diselenggarakan oleh First Media dan beIN SPORTS merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman menonton sepak bola yang tak tertandingi dengan sesama penggemar,” ungkap Niki.

Dijelaskan, untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan penggemar sepak bola, First Media akan terus menghadirkan berbagai pertandingan terbaik di dunia bersama beIN melalui aplikasi beIN SPORTS CONNECT, yang memungkinkan pengguna menonton pertandingan langsung & menikmati on-demand games, termasuk liga sepak bola Eropa seperti Liga Premier, Serie A, LaLiga, dan masih banyak lagi, tidak hanya di rumah melalui Smart Box X1 tetapi juga melalui desktop, laptop maupun smartphone yang terhubung.

Adapun beIN Sports CONNECT tersedia dalam paket langganan Rp 75.000/bulan dan penawaran khusus bagi pelanggan First Media, yaitu promosi “Pay 2 for 3 months” dimana pelanggan dapat berlangganan langsung melalui berbagai channel yang tersedia, yaitu melalui aplikasi “My FirstMedia” dengan login menggunakan FirstID, atau melalui  website www.firstmedia.com dan Customer Service 1500-595; dan tambahan biaya berlangganan beIN langsung otomatis masuk ke tagihan First Media.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan First Media dalam menyelenggarakan Nobar ‘Red War’. Kami memiliki tujuan yang sama dengan First Media, yaitu memberikan pengalaman yang berharga bagi para penggemar dan kedepannya, kami ingin menghadirkan lebih banyak kegiatan untuk semakin dekat dengan pelanggan,” sambung Magdalene Ng, Head Marketing & Communications, beIN Asia Pasifik. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen