Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Ringkas Berteknologi 4K dengan Optical Zoom Hingga 65x

1,609
foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – Saat sedang travelling atau menonton konser musisi favorit, satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah mengabadikan momen dan pemandangan spesial di depan mata.

Untuk itu, kamu perlu membawa kamera mumpuni, yang bukan saja canggih dan serba bisa, melainkan juga praktis dibawa dan mudah digunakan.

Kamera saku digital Canon PowerShot SX70 HS adalah pilihan yang tepat.

Kamera superzoom terbaru dari Canon ini memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan dapat diperpanjang lagi hingga 130x dengan teknologi ZoomPlus.

Didukung prosesor DIGIC 8, kamera ringkas 20,3 megapiksel dengan sensor 1/2,3 inchi ini mengoptimalkan pencahayaan auto dan perekaman video 4K. Memindahkan gambar dari kamera ke smartphone pun dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi Camera Connect App Canon melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth antara smartphone dan PowerShot SX70 HS.

“PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja, sangat nyaman digunakan, ringkas & dilengkapi fitur yang canggih. Tidak perlu tukar lensa, karena kamera poket ini mampu untuk memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip dalam siaran pers Selasa (26/2/2019).

“Yang tak kalah menarik adalah fitur baru pada PowerShot SX70 HS – Panoramic, yaitu mode untuk menghasilkan gambar panorama yang dramatis, secara horisontal maupun vertikal. Sangat mudah, pilih menu Panoramic, kemudian tekan tombol shutter sesuai dengan arah panah yang tertera pada layar, maka kamu bisa dapatkan foto panorama yang memukau. PowerShot SX70 HS, kamera poket dengan  rasa kamera profesional,“ sambung Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia memasarkan PowerShot SX70 HS dengan harga Rp7.128.000.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: