Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Libas Dijon 3-0

0 2,795

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mampu melibas tamunya Dijon FCO dengan skor 3-0 dalam pertandingan babak perempat final Coupe de France yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB.

Angel Di Maria mencetak gol pertama PSG saat laga baru berjalan delapan menit. Di Maria melambungkan bola masuk ke gawang Dijon dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Sekitar 20 menit berselang, gol kedua dicetak Di Maria. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sepakannya sendiri yang sebelumnya diblok Wesley Lautoa.

Pada menit ke-76, gol pamungkas laga ditorehkan Thomas Meunier dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan operan Eric Maxim Choupo-Moting.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa PSG menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Coupe de France musim ini.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Buffon; Silva, Kimpembe, Kehrer; Paredes (Dagba 82’), Verratti (kk 43’), Draxler (Nkunku 81’), Bernat, Meunier; Di Maria (Diaby 82’), Choupo-Moting

Dijon FCO: Runarsson; Lautoa, Aguerd, Coulibaly (kk 74’), Haddadi, Chafik; Sliti (Keita 77’), Amalfitano, Balmont; Changhoon (Sammaritano 68’), Tavares (Said 78’)

Tinggalkan komen