Take a fresh look at your lifestyle.

‘TRESemmé The Runway 2019’ Ajak Tiga Pemenang Hadiri New York Fashion Week

0 2,713
foto : istimewa

Jakartakita.com – TRESemmé, brand perawatan rambut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan gelaran tahunan ‘TRESemmé The Runway 2019’.

Acara ini adalah bagian dari peluncuran rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection, inovasi terbaru yang diformulasi dengan 8 precious oil, berupa rangkaian natural oils yang bermanfaat untuk kecantikan rambut.

Kedelapan precious oils ini adalah Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree Oil, dan Macadamia Nut Oil.

Hadir dalam kemasan baru yang lebih stylish dan elegan, New TRESemmé Hair Care Collection terdiri dari 5 varian baru, yaitu; New TRESemmé Keratin Smooth, New TRESemmé Total Salon Repair, New TRESemmé Anti Hairfall, New TRESemmé Scalp Care, dan New TRESemmé Deep Cleanse & Protect.

Related Posts
1 daripada 3,690

“Dunia runway memang sangat lekat dengan brand TRESemmé, terbukti dari 10 tahun keterlibatan kami di salah satu gelaran fashion paling bergengsi di dunia: New York Fashion Week. ’TRESemmé The Runway 2019’ ingin menginspirasi perempuan Indonesia bahwa ‘my life is my runway’, jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat dimanapun kita berada. Dengan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model, TRESemmé percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka,” terang Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

“Di tahun kelima penyelenggaraan ‘TRESemmé The Runway’, TRESemmé ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready hair kini bukan lagi sebuah mimpi, karena bisa mereka dapatkan setiap hari dengan New TRESemmé Hair Care Collection. Yang paling istimewa, untuk pertama kalinya, kami akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September 2019,“ sambung Miranti.

Sementara itu, Brand Ambassador baru TRESemmé, Pevita Pearce mengungkapkan antusiasmenya.

“Senang sekali bisa mendapatkan kepercayaan dan menjadi bagian dari TRESemmé, sebuah brand yang sudah sangat dikenal di panggung runway dunia. Rambut sehat dan indah adalah modal utamaku untuk tampil layaknya seorang top model di runway kehidupanku. Dengan kehadiran New TRESemmé Hair Care Collection, aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan runway ready hair setiap hari agar semakin percaya diri dalam ‘menaklukkan’ runway kehidupan masing-masing. Dalam kesempatan ini, aku mengajak mereka untuk menunjukkan rambut indah mereka dan bergabung di ‘TRESemmé The Runway 2019’,” terangnya.

Di tahun ini, selain melibatkan Pevita, TRESemmé juga berkolaborasi dengan 4 top influencers, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing para peserta ‘TRESemmé The Runway 2019’ untuk berkiprah dan meraih sukses di dunia runway.

Tinggalkan komen