Take a fresh look at your lifestyle.

MU Atasi Palace 3-1

0 2,717

Jakartakita.com – Manchester United berhasil mengatasi tim tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

MU unggul pada menit ke-33, lewat gol yang dihasilkan Romelu Lukaku melalui sepakan kaki kanan setelah menerima operan Luke Shaw. Striker Belgia itu lalu kembali membobol gawang lawan pada menit ke-52, dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan Victor Lindelof dalam sebuah situasi sepak pojok.

Palace kemudian memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66. Gol The Eagles dicetak Joel Ward dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Jeffrey Schlupp di kotak penalti MU.

Pada menit ke-83, gol pamungkas laga ditorehkan Ashley Young melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Paul Pogba untuk membuat The Red Devils unggul 3-1.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer yang bercokol di peringkat lima klasemen kini mengoleksi 55 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Palace besutan pelatih Roy Hodgson tetap bercokol di urutan 14 dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Tomkins, Kelly (kk 41’), Van Aanholt (Kouyate 83’), Ward; Milivojevic, Schlupp, McArthur (Meyer 61’); Batshuayi (Benteke 78’), Zaha (kk 90’+1’), Townsend

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Shaw (kk 81’), Young; McTominay, Fred (Garner 90’), Pogba; Lukaku (kk 90’+5’), Sanchez (kk 69’)(Rashford 77’), Dalot (Bailly 77’)

Tinggalkan komen