Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Aguero Tentukan Kemenangan City Atas West Ham

0 2,741

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Manchester City atas tamunya West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Aguero dari titik putih pada menit ke-59. Dengan sepakan kaki kanan, striker Argentina itu menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang The Hammers. Penalti diperoleh The Citizens setelah Bernardo Silva dilanggar Felipe Anderson di kotak penalti West Ham.

City terus menyerang setelah unggul, namun gagal menghasilkan gol tambahan. Tendangan Raheem Sterling, Danilo, dan Kevin De Bruyne masih bisa dibendung kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola terus menempel ketat Liverpool di puncak klasemen. City kini mengoleksi 68 poin dari 28 laga, hanya selisih satu poin dari Liverpool.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat West Ham yang ditangani pelatih Manuel Pellegrini tetap menempati peringkat 10 klasemen dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Otamendi, Kompany, Zinchenko, Danilo; Gundogan, David Silva, De Bruyne; Aguero (Foden 85’), Sane (Bernardo Silva 57’), Mahrez (Sterling 55’)

West Ham United: Fabianski; Ogbonna, Diop, Johnson (Zabaleta 63’), Fredericks (kk 41’); Nasri (Lanzini 45’), Rice, Obiang; Carroll, Anderson (Diangana 76’), Antonio

Tinggalkan komen