Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seniman Didik Kurdianto Garap Video ‘LA Indie Movie 2019’

2,105
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seniman Didik Kurdianto beberapa waktu lalu menggarap sebuah video promo bertajuk LA Indie Movie 2019 yang dibintangi anak-anak muda.

Video tersebut saat ini sudah beredar di medsos dan layar bioskop. 

Video unik berlatar tahun 1990-an tersebut mengabarkan akan digelar festival Indie Movie tahun 2019 ini di beberapa kota besar di Indonesia oleh Loreipsum Digital.

Didik yang juga berpengalaman di dunia sinetron dan panggung teater ini menjelaskan bahwa iklan adalah sebuah alat komunikasi.

“Ide membuat sebuah iklan secara umum arahnya pemberitahuan, baik layanan masyarakat atau komersil. Tapi tidak di pungkiri, seniman membuat iklan, media penayangannya tidak harus di TV, bisa di medsos bahkan tembok, jualan lukisan saja juga beriklan, cukup pakai foto dan caption yang minim, tapi hasilnya juga bisa memuaskan. Adapun ide cerita dalam iklan, ada kalanya sesuai dengan harapan, atau sebaliknya. Namanya juga pekerjaan kreatif, yang menilai masyarakat,” papar Didik dalam siaran pers, Kamis (28/2/2019).

“Kalau saya harapannya sesuai target, dan semua senang,” tegas Didik.

Di tahun ini, seniman yang juga aktif di Teater Pojok Bulungan ini berencana merilis novel dengan latar belakang cerita; menjunjung tinggi kepribadian Wanita Indonesia, lebih percaya diri, bersyukur, tidak terpengaruh oleh operasi plastik, dan seutuhnya wanita Indonesia. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: