Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Talenta Baru, NXL Gelar ‘Mobile Esports Cup 2019’

0 3,121
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2019, NXL menghadirkan turnamen offline bertajuk Mobile Esports Cup 2019, untuk menantang kemampuan para gamers, khususnya di game Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Sebanyak lebih dari 200 peserta ditargetkan ikut serta di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta ini.

“Turnamen yang dibuka untuk umum ini diharapkan bisa memunculkan tim ataupun nama-nama baru yang nantinya bisa menjadi calon-calon atlet e-sports terbaik di masa mendatang,” jelas CEO NXL, Richard Permana, di High Grounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (02/3/2019).

Lebih lanjut, Richard, yang juga atlet e-sports yang sudah berkali-kali mengharumkan nama Indonesia di laga e-sport internasional menuturkan, ajang kompetisi Mobile Esports Cup 2019 bakal disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya.

“Setelah pendaftaran ditutup, tim akan dibagi ke dalam dua kualifikasi terpisah. Delapan tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik, dan dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung Grand Final,” terangnya.

Related Posts
1 daripada 3,143

Adapun tim terkuat yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp25 juta untuk juara pertama, Rp15 juta untuk juara kedua, dan Rp10 juta untuk juara ketiga di masing masing kategori (Mobile Legends & PUBG Mobile).

Ditambahkan, ajang Mobile Esports Cup 2019 tidak dipunggut biaya dan berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni High Grounds – Pantai Indah Kapuk dan Mangga Dua Mall.

Live tournament beserta antusias para peserta dan pengunjung pada saat berlangsungnya acara, bisa disaksikan secara langsung melalui media partner, Genflix, dengan platform aplikasi atau pun website (genflix.co.id). Selain itu, liputan tips dan trick para pemenang juga disiarkan di Genflix.

Berikut ini jadwal penyelenggaran Mobile Esports Cup 2019 :

Kualifikasi I   : 2 Maret 2019 (PUBG Mobile) 3 Maret 2019 (Mobile Legends)

Kualifikasi II  : 9 Maret 2019 (PUBG Mobile) 10 Maret 2019 (Mobile Legends)

Grand Final  : 16 Maret 2019 (Kategori PUBG Mobile dan Mobile Legends)

Tinggalkan komen