Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang Maret, Aston Solo Hadirkan Kuliner Tradisional Khas Solo

0 4,396
foto : dok. Aston Solo

Jakartakita.com – Berkunjung ke kota Solo, Jawa Tengah, tidak lengkap rasanya jika belum menikmati kuliner tradisional kota Bengawan.

Terkait hal tersebut, di bulan Maret ini, hotel Aston Solo menghadirkan menu special dengan mengusung tema kuliner tradisional kota Solo.

“Menu tradisional khas kota Solo seperti Pecel Ayam Sidoluhur, Nangka Kemul, Banyu Wilis dan Kopi Ha’e siap memanjakan para tamu yang menginap,” jelas Paulina Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, Pecel Ayam Sidoluhur terdiri dari nasi putih dengan paha ayam yang dicampur urap sayur serta dibaluri bumbu sambal pecel khas olahan Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan dan diberi sedikit rasa sambal nanas segar. Pecel Ayam Sidoluhur ditawarkan seharga Rp25.872,- nett.

Related Posts
1 daripada 4,253

Menu spesial dari Aston Solo selanjutnya adalah Nangka Kemul. Buah nangka matang yang dibaluri tepung krispi dan diberi cokelat chip ini akan membuat Anda penasaran untuk mencicipi. Ditambah lagi topping es krim vanilla serta saus mangga bercampur dengan saus cokelat membuat rasa manis dan segar semakin terasa. Anda bisa menikmati menu dessert ini hanya dengan harga Rp20.872,- nett saja.

Usai mencicipi makanan, belum lengkap rasanya kalau belum menikmati minumannya.

“Aston Solo Hotel ingin menghadirkan minuman segar yang bisa dinikmati di siang hari, juga minuman hangat yang bisa dinikmati di malam hari sambil duduk di tepi kolam renang dan bercengkrama santai,” tutur Paulina.

Minuman segar dengan harga Rp20.135,- nett tersebut adalah Banyu Wilis yaitu olahan dari buah melon dan juga mentimun kemudian dilengkapi dengan seledri, brokoli, dan madu. Melihat warna hijaunya saja sudah terbayang kesegaran dari minuman ini.

Namun, jika para tamu ingin mencoba minuman hangat, Assisten Food & Beverage Manager, Bastian Adiasta menghadirkan menu tradisional Kopi Ha’e, kopi hitam dengan arang panas diatasnya. Cocok dinikmati sambil bercengkrama bersama keluarga atau kerabat dan menambah kesan suasana hangat semakin nyata. Kopi Ha’e ini bisa dinikmati seharga Rp20.247,- nett.

Tinggalkan komen