Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Gelar Opening Show Unit ‘Prime Tower’ Southgate Residence

2,494
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menyelenggarakan acara grand opening show unit tower kedua Southgate Residence yang bernama Prime Tower.

Asal tahu saja, hunian vertikal ini merupakan bagian dari Southgate Residence, proyek joint-venture antara Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu.

Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Adapun di tower kedua ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit dengan nilai investasi sebesar Rp3 triliun.

Selain itu, Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 sqm dilengkapi dengan 1 kamar tidur + study room, unit C,F,G dengan luas area 92, 95 dan 96 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur, unit B,D dengan luas area 122 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur + maid dan private elevator, unit A dengan luas area 161 sqm dilengkapi dengan 3 kamar tidur + maid dan private elevator. Harga dimulai dari Rp2,5 miliyar sudah termasuk pajak.

“Melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap, kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap, khususnya di daerah Jakarta Selatan,” jelas Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, dalam siaran pers, Sabtu (02/3/2019).

Southgate Residence merupakan hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang menawarkan kebutuhan generasi masa depan, dengan menggabungkan design elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence terintegrasi dengan AEON Mall, yang merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development (SMUD) project yang dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri. 

AEON Mall ini adalah yang ke-4 di Jakarta dan rencananya akan beroperasi pada awal Q2-2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: