Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Curi Kemenangan di Kandang Madrid

0 3,568

Jakartakita.com – Barcelona mencuri kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan La Liga bertajuk El Clasico yang berlangsung di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Gol Blaugrana dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-26. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Sergi Roberto.

Barcelona kemudian nyaris menambah keunggulan pada menit ke-39. Sepakan Luis Suarez dari luar kotak penalti Madrid ditangkis kiper Thibaut Courtois, bola rebound yang disambar Messi setelah itu dapat dihentikan sang penjaga gawang.

Madrid berpeluang menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59. Namun tendangan keras Vinicius Junior di kotak penalti Barcelona masih bisa diblok bek Barcelona Clement Lenglet.

Pada menit ke-87, tembakan Karim Benzema dari luar kotak penalti Barcelona dapat dihentikan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Gol Rakitic bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga sampai peluit panjang dibunyikan wasit, membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde meraup poin penuh dan kini memuncaki klasemen dengan mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan Madrid besutan pelatih Santiago Solari tetap bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 48 poin akibat tumbang di Bernabeu.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,081

Real Madrid: Courtois; Ramos (kk 61’), Varane, Reguilon, Carvajal (kk 89’); Casemiro (Isco 76’), Kroos (Valverde 55’), Modric; Benzema, Vinicius, Bale (Asensio 61’(kk 82’))

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet (kk 63’), Alba, Roberto; Busquets (kk 2’)(Semedo 90’+2’), Arthur (Vidal 71’), Rakitic; Suarez, Dembele (Coutinho 78’), Messi

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Huesca 2-1 Sevilla

Juanpi 7′, Ezequiel Avila 90’+8′ ; Wissam Ben Yedder 84′ (pen)

Villarreal 1-2 Alaves

Santi Cazorla 61′ (pen) ; Guillermo Maripan 54′, Takashi Inui 77′

Espanyol 3-1 Real Valladolid

Borja Iglesias 1′, Mario Hermoso 55′, Wu Lei 65′ ; Ruben Alcaraz 17′

Tinggalkan komen