Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Mahrez ke Gawang Bournemouth Bawa City Puncaki Liga Inggris

0 2,843

Jakartakita.com – Manchester City meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam lawatannya ke kandang AFC Bournemouth, Stadion Vitality, saat menjalani pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (2/3/2019).

Gol penentu kemenangan The Citizens dicetak Riyad Mahrez pada menit ke-55. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan David Silva.

City terus menyerang setelah unggul, tendangan Raheem Sterling pada menit ke-64 dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Bournemouth Artur Boruc. Sang penjaga gawang juga dapat membendung tendangan Sergio Aguero lima menit berselang.

Pada menit ke-81, Boruc menghentikan tembakan Aguero dari luar kotak penalti Bournemouth. Lima menit setelah itu, Boruc dapat menahan sundulan Mahrez.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola kini memuncaki klasemen Liga Inggris. City mengoleksi 71 poin dari 29 pertandingan, unggul dua poin dari Liverpool yang tergeser ke peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Bournemouth yang diarsiteki pelatih Eddie Howe tertahan di urutan 12 klasemen dengan 34 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Boruc; Simpson (Ibe 83’), Ake, Mepham, Daniels, Clyne (Rico 83’); Surman, Brooks (Mousset 75’), Fraser, Smith; King (kk 84’)

Manchester City: Ederson; Otamendi (kk 65’), Stones (Kompany 48’), Zinchenko, Walker (kk 84’); Gundogan, David Silva, De Bruyne (Mahrez 45’+2’); Aguero (Gabriel Jesus 90’), Sterling, Bernardo Silva

Tinggalkan komen