Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Sassuolo, Milan Lewati Inter di Klasemen Serie A

0 2,806

Jakartakita.com – AC Milan mengalahkan tim tamu Sassuolo dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Gol I Rossoneri berasal dari gol bunuh diri bek Sassuolo Pol Lirola pada menit ke-35. Dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Franck Kessie dari tendangan sudut, Lirola malah memantulkan si kulit bundar masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-64, kiper Sassuolo Andrea Consigli diusir keluar lapangan. Consigli diganjar kartu merah oleh wasit usai melanggar Krzysztof Piatek yang telah melewati sang kiper di luar kotak penalti Sassuolo. Wasit mengambil keputusan setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Meski unggul jumlah pemain, Milan tak mampu menambah keunggulan. Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso melewati tim rival sekota Inter Milan di klasemen Serie A. Milan kini mengoleksi 48 poin dari 26 pertandingan dan menempati peringkat tiga klasemen, unggul satu poin dari Inter yang tergeser ke peringkat empat.

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Sassuolo yang diarsiteki pelatih Roberto De Zerbi tertahan di urutan 11 klasemen dengan 31 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez (kk 90’+2’), Calabria; Bakayoko (kk 37’)(Biglia 56’), Paqueta (kk 51’)(Castillejo 73’), Kessie; Piatek (Cutrone 84’), Calhanoglu, Suso

Sassuolo: Consigli (km 64’); Ferrari, Demiral, Peluso, Lirola; Magnanelli (Pegolo 68’), Locatelli (Bourabia 63’), Sensi; Djuricic (Matri 74’), Boga, Berardi

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Empoli 3-3 Parma

Cristian Dell’Orco 18′, Francesco Caputo 59′ (pen), Bruno Alves 90’+1′ (bd) ; Gervinho 13′, Luca Rigoni 45’+1′, Bruno Alves 82′

Tinggalkan komen