Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Gasak Roma 3-0

0 3,200

Jakartakita.com – Lazio menangi derby Roma dengan skor telak 3-0 atas tim rival sekota AS Roma dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Gol pertama I Biancoceleste dicetak Felipe Caicedo pada menit ke-12. Setelah menguasai umpan terobosan Joaquin Correa dan melewati hadangan kiper I Giallorossi Robin Olsen, Caicedo menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ke-73, Ciro Immobile dapat menggandakan keunggulan Lazio lewat eksekusi penalti dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Roma.

Penalti diperoleh Lazio setelah Correa dilanggar Federico Fazio di kotak penalti Roma. Atas perbuatannya, Fazio diganjar kartu kuning.

Memasuki menit ke-89, Danilo Cataldi mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Roma. Roma mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Aleksandar Kolarov menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Immobile.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi kini menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Roma besutan pelatih Eusebio Di Francesco tertahan di peringkat lima dengan perolehan 44 poin dari 26 laga akibat kekalahan yang diderita dalam derby.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi, Radu (kk 90’+3’), Bastos; Alberto (Parolo 70’), Milinkovic-Savic (kk 77’), Lucas, Lulic (kk 55’), Marusic; Correa (Cataldi 78’(kk 90’)), Caicedo (Immobile 64’)

AS Roma: Olsen; Juan (kk 5’), Fazio (kk 72’), Kolarov (kk 90’+3’, 90’+3’, km 90’+3’), Florenzi; De Rossi (Pastore 66’), Pellegrini, Cristante; Dzeko (kk 90’+2’), El Shaarawy (Schick 82’), Zaniolo (Perotti 61’)

Tinggalkan komen