Take a fresh look at your lifestyle.

Madurasa FitKidz Tingkatkan Kualitas Kesehatan Anak Melalui Permainan Tradisional

0 3,698
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka mengajak anak-anak dan keluarga Indonesia membangkitkan permainan tradisional sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan anak Indonesia, Air Mancur Grup melalui produk Madurasa FitKidz menggelar kegiatan bertema ‘Fit Olympic Madurasa’ di Museum Keprajuritan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).

“Ada sisi baik dan negatifnya anak-anak mengenal gadget. Namun jika terlalu sering, mata bisa rusak. Nah, melalui kegiatan ini, kita rangsang mereka untuk keluar rumah dan melakukan olahraga dengan permainan tradisional. Selain itu, Madurasa FitKidz ingin mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi melestarikan permainan tradisional ini,” ucap Handoko Setiawan, Direktur Sales & Marketing Air Mancur Grup (PT Madurasa Unggulan Nusantara) disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 3,922

“Intinya kita menjadi sponsor acara permainan tradisional yang tertinggal dengan permainan modern. Kita mengundang adik-adik dari SDN di Jakarta Timur, untuk melakukan permainan ini. Mereka capek dan Madurasa FitKidz ingin cocok untuk membantu daya tahan tubuh mereka,” sambung Handoko.

Ada sejumlah permainan tradisional yang dapat dimainkan anak-anak, seperti; gobak sodor, balap karung, bola gebok, engklek (taplak gunung) dan galasin.

“Mengingat permainan ini menguras tenaga dan pikiran, maka asupan yang cocok untuk menjaga stamina mereka adalah dengan mengonsumsi Madurasa FitKidz,” tandas Handoko. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen