Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Bekuk Fulham 2-1

3,229

Jakartakita.com – Chelsea berhasil membekuk tim tuan rumah Fulham FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019).

Chelsea unggul saat laga berlangsung 20 menit, lewat gol yang dicetak Gonzalo Higuain dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Cesar Azpilicueta.

Sekitar tujuh menit berselang, Fulham menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang diciptakan Calum Chambers melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Ryan Babel dari sayap kiri dalam sebuah situasi sepak pojok.

Pada menit ke-31, Jorginho membawa Chelsea kembali unggul. Gol diciptakan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Cottagers memaksimalkan operan Eden Hazard.

Gol Jorginho menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga, membawa The Blues besutan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 56 poin dari 28 laga.

Sedangkan Fulham yang ditangani caretaker Scott Parker tetap bercokol di posisi 19 klasemen dengan perolehan 17 poin dari 29 pertandingan akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri. Parker menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat Fulham pada 28 Februari lalu.

Susunan Pemain

Fulham FC: Rico; Ream, Nordtveit, Bryan, Odoi; Cairney (Vietto 80’), McDonald (kk 51’)(Andre Zambo 62’), Chambers (kk 22’); Mitrovic, Sessegnon, Babel (Ayite 71’)

Chelsea: Kepa; Christensen, Rudiger, Emerson, Azpilicueta; Jorginho (kk 61’)(Kovacic 68’), Barkley (Loftus-Cheek 78’), Kante; Higuain, Hazard (Pedro 74’), Willian

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Watford 2-1 Leicester City

Troy Deeney 5′, Andre Gray 90’+2′ ; Jamie Vardy 75′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: