Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dove Bantu Wanita Indonesia Temukan Kekuatan Dari Dalam Diri Melalui Kampanye #KuatDariAkarnya

3,012
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dove, sebagai produk perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia, Tbk mengembangkan rangkaian produk terbaru Dove Total Hair Fall Treatment dengan kandungan Dynazinc dan grape seed oil, yang memberikan nutrisi dan menguatkan rambut secara mendalam dari akar hingga ke ujung rambut, sekaligus terbukti secara klinis membuat rambut 10 kali lebih kuat dan efektif mengurangi rambut rontok.

Mengusung kampanye #KuatDariAkarnya, Dove berinisiatif mengambil langkah memperkuat brand awareness dengan mempersembahkan rangkaian program ‘Dove Zona Kuat’.

Program inspiratif ini diawali dengan roadshow yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia sepanjang bulan Maret hingga April 2019. Kota tersebut diantaranya Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, dan Surabaya.

Nantinya, roadshow ini akan menyambangi pusat perbelanjaan ternama, sejumlah kampus serta menjangkau secara digital.

Agar jutaan wanita Indonesia dapat teredukasi pesan #KuatDariAkarnya, Dove juga akan menghadirkan rangkaian aktivitas. Diantaranya adalah; Strong Hair Zone yang mengedukasi tentang solusi mendapatkan kekuatan rambut dalam mencegah kerontokan rambut dari akarnya, hair check oleh hair expert hingga dimanjakan dengan rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment.

Disini, pengunjung pun berkesempatan mendapatkan produk Dove Total Hair Fall Treatment secara gratis hanya dengan menukarkan botol shampo merek apapun.

Kemudian, sesuai dengan pesan #KuatDariAkarnya, Dove menghadirkan Strong Bond Zone yaitu serangkaian coaching/workshop melalui Dove Sister Talks yang inspiratif bersama sosok wanita inspiratif dari berbagai latar belakang. 

“Kami berharap, melalui rangkaian kegiatan “Dove Zona Kuat” yang mengusung pesan #KuatDariAkarnya, semakin banyak wanita Indonesia memahami menjadi wanita kuat yang sebenarnya, kuat dari akarnya. Sehingga mampu lebih memaksimalkan potensi diri,” jelas Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager Dove dan Masterbrand ‎PT Unilever Indonesia Tbk, di acara beauty talkshow ‘Dove Zona Kuat’ di Mal Kota Kasablanka, Selasa (5/3).

Dikesempatan yang sama, Loemongga Haoemasan, sosok inspiratif yang dikenal sebagai pengusaha wanita, berpendapat bahwa selain memiliki keberagaman kecantikan, wanita Indonesia adalah persona sosok yang kuat.

“Sebenarnya bila kita melihat kembali pada kearifan lokal apa yang telah diwariskan secara turun-temurun, sumber kekuatan datang dari nilai-nilai yang hidup sejak dahulu, yaitu akar budaya. Kekayaan akar budaya Indonesia yang menuntun wanita untuk memiliki kemampuan dalam melakukan berbagai hal tanpa meninggalkan karakter wanita Indonesia yaitu kegigihan, guyub, namun tetap bisa berdikari,” jelasnya.

“Sebagai pengusaha yang berkecimpung di dunia yang didominasi pria, tak jarang kemampuan saya diragukan. Belum lagi karena latar belakang saya dari bidang entertainment. Kekuatan dari akarnya ini yang membuat saya tanpa rasa takut mengatasi tantangan tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, dr. Alberta Claudia Undarsa yang dikenal sebagai medical doctor & medical host dr. Oz Indonesia membenarkan secara klinis terhadap fakta jurnal penelitian yang dilakukan Dove yang menyebutkan, 75% kerontokan rambut disebabkan karena akar yang tidak kuat.

“Kerontokan rambut dapat disebabkan karena akar rambut yang tidak kuat. Sayangnya, kita lupa bahwa akar rambut merupakan bagian anotomi yang penting. Meski tak terlihat, akar rambut adalah penghantar nutrisi untuk membuat rambut kuat sampai ke ujung rambut. Sehingga penting menjaga akar rambut tetap kuat melalui asupan nutrisi. Rambut panjang atau rambut pendek, rambut lurus tergerai atau ikal, rambut hitam legam atau diwarnai, tetap akan rontok jika akarnya tidak kuat. Sebab rambut yang kuat, datang dari akar yang kuat,” jelas dr. Claudia.

Adapun Fitri Tropica yang dikenal sebagai entertainer berbakat mengaku senang dengan solusi yang dihadirkan Dove untuk rambut yang kuat.

“Senang sekali dengan Dove Zona Kuat ini yang memberikan solusi dan edukasi mengatasi kerontokan rambut, termasuk bagi wanita berhijab seperti saya,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: