Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Luncurkan Paket Meeting dengan Bonus Poin Ganda IHG Business Rewards

3,927
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meluncurkan paket meeting perdana spesial pembukaan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis korporasi.

Hotel yang memiliki sembilan meeting room dan tiga ballroom ini meluncurkan paket meeting mulai dari IDR 405.000,- nett/orang. 

Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menjelaskan, semua meeting room di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dilengkapi pencahayaan natural karena terkoneksi langsung dengan area outdoor teras pinggir kolam renang dan beberapa meeting room lainnya dilengkapi oleh jendela besar yang sangat baik untuk pencahayaan natural.

“Paket meeting yang ditawarkan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sudah termasuk dengan kopi dan teh beserta kue kering, layar LCD dan projector, flipchart berikut dengan spidol, sambungan internet WiFi berkecepatan tinggi, dan bonus poin ganda IHG Business Rewards. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan meeting hingga April 2019, untuk periode meeting dari 1 Februari 2019 – 30 Agustus 2019,” terang Priskilla Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, luas meeting room yang dimiliki Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mulai dari 34 sqm (Sunda Kelapa Meeting Room) hingga 756 sqm (Harmony Grand Ballroom).

Semua meeting room dilengkapi dengan pre-function dan foyeur yang sangat luas.

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

“Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan meeting dengan keperluan kapasitas mulai 16 hingga 1200 orang,” imbuh Priskilla Wanda.

Ditambahkan, selain menawarkan paket meeting dengan harga spesial, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang merupakan hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group (IHG) juga berpartisipasi dalam program IHG Business Rewards Poin Ganda yang sedang berlangsung.

“Para pemesan meeting dapat memperoleh poin ganda IHG Business Rewards untuk pemesanan yang dilakukan hingga 30 April 2019,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: