Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Digibank by DBS Berikan Kemudahan Pengajuan Pinjaman Tunai

1,636

Jakartakita.com – Layanan perbankan digital terus berinovasi. Dalam konteks ini, digibank by DBS sebagai salah satu layanan perbankan digital terdepan, memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman dana tunai tanpa jaminan.

Inovasi ini lahir dari brand yang dipercaya sebagai “Best Bank in the World” oleh Global Finance dan “World’s Best Digital Bank” oleh Euromoney.

“Proses mengajukan digibank personal loan sangat mudah,” ujar Leonardo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia dalam siaran pers Jumat (08/3/2019).

“Sebagai digital banking yang didukung penuh oleh brand induk DBS, digibank turut ambil andil dalam memberikan produk dan layanan yang memudahkan kehidupan nasabah salah satunya melalui pinjaman dana tunai,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, saat ini, nasabah dapat mengajukan KTA instan dari digibank dengan mendaftarkan diri di go.dbs.com/id-dpl, kemudian tunggu persetujuan awal hanya dalam hitungan menit. Setelah itu, nasabah harus unduh aplikasi digibank by DBS di smartphone.

Konfirmasi kembali data diri dan lakukan janji temu agen untuk melakukan verifikasi biometrik.

Pinjaman akan cair dengan instan dan dapat digunakan segera dari rekening tabungan digibank.

“KTA instan digibank merupakan salah satu perwujudan dari misi Bank DBS “Live more, Bank less” untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengajukan dana pinjaman tanpa harus mengisi formulir dan menyerahkan berkas seperti yang biasa ada pada bank konvensional. Selain itu, digibank personal loan juga menghemat waktu nasabah dengan persetujuan yang hanya dalam hitungan menit. Hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan teknologi di era digital yang telah memberikan perubahan bagi banyak aspek termasuk perbankan,” terang Leonardo.

Adapun kelebihan lain dari digibank personal loan, antara lain:

1.Jangka waktu pembayaran yang beragam dan lebih panjang

Dengan digibank personal loan, nasabah diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran cicilan tetap dengan jangka waktu mulai dari 6, 12, 18, 24, 30 hingga 36 bulan.

2.Syarat yang mudah

Berbeda dari perbankan konvensional, untuk mengajukan digibank personal loan nasabah hanya perlu:

● Memiliki e-KTP,

● Berusia setidaknya 21 tahun sampai 60 tahun,

● Berdomisili di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya,

● Berpenghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan.

3.Limit yang cukup besar

Digibank personal loan memberikan range limit yang cukup besar yaitu mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp10.000.000.

4.Suku bunga flat per bulan

Kelebihan lain dari digibank personal loan adalah suku bunga yang rendah mulai dari 1,59%-2,49% per bulan sehingga nasabah tidak perlu khawatir bunga lebih besar dari pada pinjaman.

“Dengan kemudahan yang disajikan, digibank personal loan diharapkan dapat menjadi solusi bagi setiap kebutuhan nasabah khususnya generasi millennial yang menyukai hal-hal praktis,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: