Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Ditahan Imbang Madura United

1,587

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 dalam pertandingan kedua yang dijalani di Grup D Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) petang WIB.

Madura United unggul terlebih dahulu pada menit ke-36, lewat gol yang dicetak Alexander Rakic. Setelah menerima umpan terobosan Slamet Nurcahyo, Rakic membobol gawang tim Macan Kemayoran dengan sontekan kaki kiri.

Persija kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-52, melalui gol yang ditorehkan Bruno Matos. Memaksimalkan umpan terukur Yan Pieter Nasadit, Bruno menciptakan gol dengan sepakan kaki kiri.

Tujuh menit berselang, Persija berbalik unggul 2-1. Bola yang diluncurkan Bruno dari tendangan bebas gagal dihalau dengan baik kiper tim Laskar Sapeh Kerrab M Ridho sehingga dapat dicocor Ryuji Utomo masuk ke dalam gawang Madura United.

Pada menit ke-68, Rakic mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kiri usai menerima umpan lambung Alberto ‘Beto’ Goncalves. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija yang ditangani pelatih Ivan Kolev kini mengoleksi empat poin, semakin mantap memuncaki klasemen grup D. Madura United besutan pelatih Dejan Antonic menempel ketat di urutan kedua juga dengan empat poin.

Susunan Pemain

Madura United: M Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Da Silva, Fandry Imbiri, Rendika Rama; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Zah Rahan, Alfath Ftahier; Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves

Persija Jakarta: Daryono; Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra; Fitra Ridwan, Sandi Sute, Nugroho Fathurrohman, Yan Pieter Nasadit; Silvio Escobar, Heri Susanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: