Take a fresh look at your lifestyle.

Desau Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air

0 3,023
Foto : Istimewa

Jakartakita.com – Desau, grup musik asal Jakarta dengan anggota yang merupakan pelaku musik dibelakang layar, siap meramaikan belantika musik Tanah Air.

Digawangi oleh beberapa produser musik, Desau menyuguhkan musik pop yang elektik, dimana akan selalu ada unsur yang unik, baik dalam aransemen, bentuk sound ataupun lirik.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru- baru ini disebutkan, “Kesempatan Untuk Mencinta” (KUM) menjadi single pertama dari EP/mini album yang berisi 4 lagu, yang akan dirilis satu per satu sebagai single. 

Related Posts
1 daripada 465

Single keren ini dirilis oleh Cadaazz Pustaka Musik yang bekerjasama dengan Midnight Office Management dan Vintage Space Records.

Secara keseluruhan, ungkap siaran pers tadi, dalam EP ini, gitar merupakan instrument yang dominan namun tidak mendominasi sehingga membungkus lagu-lagunya menjadi album pop yang mudah dan easy listening.

Karena cerita dari masing-masing single tersebut berkaitan satu dengan yang lainnya, maka nantinya tiap single akan direlease dengan Cover Art berupa lukisan yang masing-masing memiliki cerita sendiri sebagai gambaran dari isi lagu dan saling terkait antara 4 single tersebut.

Desau sendiri mempunyai konsep yang lebih mengedepankan sosok art work / cover art di setiap singlenya dibandingkan tampilan wajah para anggota group musiknya sendiri.

Mungkin saja setelah lengkap 4 lagu mini albumnya nanti, baru para produser musik yang tergabung di Desau akan menampakkan jati dirinya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen