Take a fresh look at your lifestyle.

Buka Cabang di Kelapa Gading, UnionSPACE Dorong Pertumbuhan Jumlah Pengusaha Wanita di Indonesia

0 3,662
foto : istimewa

Jakartakita.com – UnionSPACE, salah satu penyedia co-working space terbesar di Asia Tenggara yang mulai beroperasi di Jakarta sejak 2016, kian melebarkan sayapnya dengan menggelar grand opening cabang kelima mereka yang berlokasi di CitiHub Harton Tower, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 5 Maret 2019 lalu.

Peresmian ini dihadiri oleh jajaran Direksi UnionSPACE dan CitiHub Harton Tower, yaitu Albert Goh selaku CEO UnionSPACE dan Antonyo Tanujaya selaku pemilik dari CitiHub Harton Tower dan mitra UnionSPACE.

Konsep baru yang diusung oleh UnionSPACE Indonesia untuk cabang Kelapa Gading ini adalah female-focused coworking space.

UnionSPACE Kelapa Gading didedikasikan untuk para womanpreneur Indonesia yang membutuhkan ruang kerja dan solusi bisnis lainnya.

“Tujuan dibukanya cabang UnionSPACE Kelapa Gading ini adalah karena kami ingin para wanita karier, entrepreneur wanita, dan wanita kreatif Indonesia lainnya mendapatkan wadah untuk mengembangkan bisnisnya. Tempat yang dapat memfasilitasi mereka sebagai seorang wanita yang juga bekerja dan kelak dapat menjadi salah satu tokoh penggerak ekonomi bangsa,” ujar Albert Goh dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,265

Dijelaskan, UnionSPACE Indonesia untuk cabang Kelapa Gading ini menghadirkan berbagai fasilitas yang akan mendukung keseharian para klien wanitanya seperti ruang menyusui, ruang tempat bermain anak, dan glam room dimana para klien dapat bersantai dan memanjakan diri.

“Tentu kami ingin memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para klien yang telah mempercayai UnionSPACE sebagai partner pilihan mereka untuk membantu mengembangkan bisnisnya, dan kami ingin membuat mereka senyaman mungkin,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, klien UnionSPACE Kelapa Gading juga akan mendapatkan privilege untuk menghadiri berbagai workshop dan seminar seperti beauty class, seminar kesehatan wanita, kelas kesenian dan lain sebagainya.

Klien juga dapat mengadakan berbagai acara seperti peluncuran produk, networking night, dan kegiatan lainnya.

Sebagai informasi, UnionSPACE merupakan salah satu penyedia ruang kerja bersama terbesar di Asia Tenggara yang telah hadir lebih dulu di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok, juga Jakarta.

UnionSPACE juga memberikan layanan bisnis menyeluruh seperti co-working space, ruang kantor pribadi, virtual office, pendirian PT (Perseroan Terbatas) dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komen